PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19

Nanang Rahmadani, Sulaiman Sulaiman, Muhammad Hatta, Adi Hermawan, Irwan Amar

Sari


Buku ini membahas tentang upaya-upaya  dalam mengendalikan dan mencegah penyebaran covid-19 yang sejak tahun 2020 lalu melanda dunia. Buku ini merupakan kompilasi dari berbagai tulisan dari sejumlah penulis yang telah melakukan riset dan studi terhadap situasi aktual di masa pandemi covid-19. Pembahasan dalam buku ini menekankan nilai ilmiah, namun dengan kajian-kajian yang sederhana, sehingga memudahkan buku ini dicerna oleh masyarakat. 
Meskipun pandemi telah berlalu, dan sudah berubah menjadi endemi, masyarakat tetap membutuhkan upaya-upaya dalam mencegah potensi penyebaran covid-19. Untuk itulah, buku ini hadir sebagai salah satu referensi bagi masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, terutama melalu pelaksanaan protokol kesehatan secara tepat.

Kata Kunci


Protokol Kesehatan, Covid-19

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


http://covid19.go.id.regulasi data from the Ministry of Health of the Republic of Indonesia, May 1, 2021, accessed 6/5/2021.

Yuliana Anna, ruswanto, Gustaman Firman..Covid-19: Pandemi yang Menyerang Bumi Kita. Surabaya.: CV Jakad Media Publishing. 2021.

Aryani Putu Ni, Afrrida Ricca Baiq. Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (Covid-19) pada Masyarakat di Lombok Barat. Penerbit NEM. 2021

Dinas Kesehatan. Sulsel Tanggap covid 19. di: https://covid19. sulselprov. go.id. Diakses Pada tanggal 2 Maret 2022. Pukul:12.00.

..........................................


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.